Kamis, 28 Mei 2015

DOWNLOAD SOFTWARE AKUNTASI MYOB V17 FULL VERSION + (SERIAL NUMBER)


MYOB adalah kepanjangan dari Mind Your Own Business sebuah software akuntasi yang digunakan untuk kegiatan administrasi pada perusahaan. Tapi, untuk pemula biasanya software MYOB ini digunakan untuk peajar yang mengambil jurusan Akuntasi. Saya sendiri pernah menggunakannya tapi kurang paham cara menggunakannya, karena saya tidak mempunyai keahlian dalam keuangan. Mungkin sahabat ingin mencobanya? Silahkan langsung aja download softwarenya dibawah ini.

Download Melalui DropBox Ukuran File 55 MB
Screenshot



1 komentar:

  1. MYOB itu perlu aktivasi online untuk mengaktifkan company code yang sudah dibuat. Jadi percuma.

    Saya punya solusi, bagi siapa saja yang membutuhkan MYOB tanpa aktivasi online maka saya sarankan untuk menggunakan MYOB PREMIER 7.5. Myob Premier 7.5 adalah versi offline terakhir yang dibuat oleh MYOB yang tanpa perlu aktivasi online.

    Untuk mendapatkan MYOB PREMIER 7.5 yang dapat di install di WIndows 10, 7, 8 dan XP, multi user, multi currency dan tanpa aktivasi online dapat menghubungi saya di 0813 48 021 778 (WA Available)

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com