Senin, 01 Juli 2013

Angry Birds Star Wars Versi PC LENGKAP


Maafkan Rovio untuk memerah susu Birds waralaba Angry untuk semua nilainya, tetapi jika bukan karena asli game Angry Birds tidak akan ada yang mendengar dari pengembang game asal Finlandia kecil yang berjuang untuk membuat membuat hidup permainan Anda pernah mendengar tentang . Panas di tumit melepaskan Piggies buruk dan Angry Birds Space, Rovio baru saja mengumumkan kemitraan yang luas dengan Hasbro, perusahaan mainan game dan papan. 

The mash-up akan melihat Rovio merilis berbagai Star Wars dan Angry Birds patung, kostum, mainan mewah dan merek baru game Angry Birds diatur dalam alam semesta Star Wars. Informasi lebih lanjut dan teaser trailer mengikuti tepat setelah istirahat ...
Selain Angry Birds game Star Wars yang akan dirilis pada iOS, Android dan PC, menurut The Verge kolaborasi dengan Hasbro akan menghasilkan sekelompok barang dagangan, ditambah mainan, kostum dan banyak lagi, di sini adalah highlights:
• Star Wars Angry Birds Jenga Deah Star game
• Star Wars Angry Birds At-Pada Serangan Pertempuran permainan
• Star Wars Angry Birds Awal patung pak
• Star Wars Angry Birds garis mainan mewah (pada dasarnya, Angry Birds berpakaian seperti Chewbacca, Putri Leia, Luke Skywalker dan R2-D2)
• Star Wars Angry Birds kostum (tunik busa berbentuk seperti Angry Birds di Star Wars gigi)
Berikut adalah Packshot untuk Star Wars Angry Birds At-Pada Serangan Pertempuran permainan.


Angry Birds Star Wars Versi LENGKAP PC + CD Key Generator


 Tanpa menunggu lebih lanjut, kami memperkenalkan kepada Anda  Angry Birds Star Wars  CD Serial Key Generator ,  dapat memainkan Angry Birds Star Wars gratis! Program ini akan mampu menghasilkan sebanyak kode kunci CD untuk Angry Birds Star Wars dan bermain tanpa retak dan staf lainnya. Saat ini, pembangkit ini menciptakan Angry Birds Star Wars kunci unik yang dapat digunakan hanya sekali.
Kami sangat bersemangat untuk melepaskan kami  Angry Birds Star Wars CD Key Generator  kepada publik. Jangan menunggu lebih lama lagi, download genset kami dan mulai bermain Angry Birds Star Wars, Download Link di bawah!

 Ambil Angry Birds Star Wars Versi LENGKAP PC + CD Key Generator
LANGKAH 1.  Klik Seperti kemudian KonfirmasiLANGKAH 2 . klik Anda Downloa d Tombol Dibawah
Download File - Server 1
    
OR 

Download File - Server 2

UPDATED PER

Apakah alat ini bekerja?
 18.522 Suara untuk Ya

Angry Birds Star Wars Game Play

1 komentar:

  1. Wow very interesting what's in the pillowcase in this article, I became want to download this game for PC that I have at home, for permission to download a friend, thanks for sharing ... let me also share a simple yes my friends about the blog that is 5 Example Model minimalist design Type 21 The Beauty, hopefully this review helpful to you ... Thank you ...

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com